• Minggu, 29 Januari 2023

Unik! Geng Motor Artis The Prediksi Liburan ke Amerika Pakai Baju Motif Ular

- Kamis, 29 September 2022 | 15:23 WIB
Anggota geng motor The Prediksi mengenakan kostum motif ular di Amerika. (Instagram @gadiiing)
Anggota geng motor The Prediksi mengenakan kostum motif ular di Amerika. (Instagram @gadiiing)

Sumsel24.com - Geng motor artis Indonesia, The Prediksi menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Bukan ke Eropa, geng 13 orang ini memilih Amerika Serikat sebagai tujuan.

Salah satunya adalah momen saat geng motor The Prediksi mengunjungi tebing-tebing Hollywood. Mereka bahkan memakai kostum unik dan kembar, dengan motif ular.

Berada di tempat ikonik ini, geng motor ini tidak hanya mengambil beberapa foto saja dengan baju seragam motif ular. The Prediksi bahkan membuat konten khusus dengan menyebutkan nama-nama ular.

Baca Juga: Video Lagu Ayu Ting Ting Sakit Tanpa Luka Baru Dirilis Langsung Dikritik, Gak Nyambung Lagu Sedih Malah Dance

Konten ini sebenarnya berawal dari ide Vincent. Kemudian semua orang berbaris dan satu persatu menyebutkan nama ular tersebut, seperti yang diunggah akun Instagram @rumpi_gossip.

Sebelum menyebut nama ular tersebut, setiap anggota The Prediction harus menghadirkan gimmick khusus. Ada gimmick berdasarkan jenis ular yang disebutkan.

Tapi semua tidak bisa mengalihkan pandangan dari Vincent. Mendapatkan giliran kedua dari yang terakhir, Vincent benar-benar menunjukkan ekspresi kesal.

Baca Juga: Simak Lirik Lagu Baru Fatin dan Ghea Indrawari Bukan Kamu

Dia juga bergerak tanpa semangat sebelum menyebut nama ular itu. Setelah Vincent, muncul Wendy yang merangkak di tanah seperti ular sungguhan.

Halaman:

Editor: Aldyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Rizky Billar Balas Cibiran Netizen

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:45 WIB

Kamu Kurang Usaha, Lirik Lagu Terbaru Awdella

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:11 WIB
X