• Minggu, 23 Januari 2022

Feby Deru Apresiasi PKK Lubuk Linggau

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:27 WIB
WhatsApp-Image-2019-08-30-at-14.25.36
WhatsApp-Image-2019-08-30-at-14.25.36

Sumsel24.Com Lubuk Linggau - Memasuki hari ke-4 putaran pertama kunjungan kerja PKK Sumsel ke PKK kabupaten/kota, Jumat (30/8) pagi Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru ( Feby Deru) didampingi Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya meneruskan kunjungan kerja ke PKK kota Lubuk Linggau.

Kunjungan kerja ke-duanya mendapat sambutan hangat dan meriah oleh TP PKK kota Lubuk Linggau yang diketuai Yetty Oktarina Prana. Kegiatan kunjungan kerja dan pembinaan program PKK bertempat di hotel Dewinda Lubuk Linggau, sementara untuk penilaian lomba 10 program pokok PKK bertempat di kelurahan Taba Jemekeh kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Lubuk Linggau.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Feby Deru menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua TP PKK kota Lubuk Linggau Yetty Oktarina Prana. "Saya ucapkan selamat kepada PKK Lubuk Linggau dengan capaian prestasi yang ditorehkan. Saya yakin di bawah kepemimpinan bu Yetty, PKK Lubuk Linggau dapat maju dan berkembang lebih pesat. Tahun lalu kampung Polda Lubuk Linggau mewakili Sumsel meraih juara 3 tingkat nasional untuk Hatinya (halaman asri ,teratur, indah, dan nyaman) PKK. Kemudian tim kesenian Lubuk Linggau pada September nanti akan tampil di Rumania mewakili Sumsel", katanya dengan bangga.

Dengan capaian prestasi tersebut, Feby Deru berharap PKK Lubuk Linggau dapat mempertahankan komitmen dan kinerja PKK, diantaranya melalui manajemen dan tata kelola serta tertib administrasi PKK. Sebab tak jarang dijumpai, pada beberapa kasus meski berhasil meraih prestasi pada berbagai program pokok PKK, ketertiban administrasi PKK kerap terbengkalai dan gagal saat penilaian lomba tertib administrasi.

Halaman:

Editor: sumsel24

Tags

Terkini

Herman Deru Bantu Satu Unit Mobil URC Untuk ADO Sumsel

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:55 WIB
X